Jam Tangan Rolex Aksesoris Yang Sangat Mewah Dan Keren!

Jam tangan rolex yang memiliki kualitas sangat baik, dirancang dengan sedetail mungkin sehingga menjadi salah satu aksesoris yang keren & berkualitas baik.

Harga jual aksesoris ini sangatlah terbilang mahal, yang menggunakannya hanya kelas ekonomi menengah saja, meski demikian pasti memiliki kualitas sangat baik. Perusahaan rolex sangat ramai diperbincangkan karena memiliki kemewahan dan hanrga sangat mahal. Mengapa demikian? Dikarenakan pembuatannya menggunakan emas, perak, kristal, bahkan berlian.

Dengan terbuatnya dari olahan bahan material yang mahal tidak dapat dipungkiri aksesoris ini memiliki harga jual yang sangat fantastis dibandrol dengan harga ratusan juta hingga miliaran rupiah. Banyaknya kolektor aksesoris mengoleksinya dikarenakan produksinya terbatas & limited.

Mengenal Sejarah Jam Tangan Rolex

Pada tahun 1900an seorang bernama “Hans Wilsdorf” dan partnernya bernama “Alfred Davis” mendirikan sebuah perusahaan industri London Inggris. Seiring berjalannya waktu yang melewati waktu berbelas tahun akhirnya mereka memindahkan kantor pusat operasi ke Swiss tepatnya di kota Jenewa hingaa sekarang.

Untuk perjalanan panjang pastinya melewati proses sangat sulit sehingga bisa naik daun sampai sekarang. Dengan memiliki bandrol harga jual sangat tinggi pastinya dalam segi keuntungan sangat melimpah, arloji jenis ini sangat dikenal di seluruh dunia. Bahkan pasarannya juga tersebar ke seluruh dunia.

Kelebihan Jam Tangan Rolex

Jam-Tangan-Rolex

Meski terkenal dengan harga sangat mahal perlu diketahui bahwa ia memiliki kelebihan, sebagai berikut kelebihan atau kualitasnya:

  • Memproduksi emas sendiri: Arloji ini dibilang ebgai satu-satunya produksi menggunakan bahan olahan emas sendiri, sehingga menjadi bukti bahwa merk ini termasuk daftar jam termahal di dunia. Perusahaan ini memurnikan emas kuning, putih untuk bahan produk mereka.
  • Ahli dalam bidang permata: Untuk membuat terlihat mewah perusahaan menambahkan bahan seperti permata, maka dari itu mereka menyiapkan ahli dalam bidang permata yang bertugas untuk membantu menguji kemewahan agar bertujuan terlihat lebih menarik saat digunakan.
  • Tahan terhadap air hingga pada kedalaman tinggi: Perusahaan merancang, mendesign fitur dengan sebaik mungkin sehingga bisa tahan pada kedalaman 300 meter. Untuk mengujinya setelah diproduksi prusahaan menguji dengan cara menaruh di tangki yang berisi air bertekanan tinggi.
  • Fasitlitas kelas dunia: Rolex memiliki fasilitas sebagai departemen internal devolopment kelas dunia. Memiliki fasilitas profesional untuk peneliti & para ilmuwan.
  • Stainless stell kualitas terbaik: Untuk produksi agar kelihatan lebih menarik dari merk lainnya sehingga pabrik membuat dengan design mewah dan klasik, dengan menggunakan stainless stell terbaik yang bisa mengalahkan kilauan baja.

Nah, sekarang tahukan mengapa jenis jam tangan rolex mahal, di atas adalah alasannya & kelebihannya. Adapun beberapa jenisnya, berikut adalah type produksinya:

Jenis Jam Tangan Rolex Mewah

Sudah pastinya dalam suatu perusahaan atau pabrik memproduksi banyak type. Berikut adalah jenisnya paling mewah dan mahal di dunia:

  • Rolex Daytona
  • Rolex Bao Dai
  • GMT Master
  • Antimagnetique Reference
  • Split Second Chonograph
  • Oyster Albino

Di atas adalah macam jenisnya yang telah terjual dengan harga miliaran rupiah, hingga sekarangpun masih banyak memiliki harga jual mahal.

Kesimplan

Perusahaan rolex adalah salah satu perancang atau pembuatan jam atau arloji pada tangan, memiliki kualitas terbaik sepanjang masa & memiliki harga jual tinggi. Hanya kelas atas saja menggunakan jam merk ini dikarenakan harga jual begitu mahal. Walaupun dibilang mahal arloji tangan ini menjadi bahan buruan kolektor dikarenakan pembuatannya limited atau terbatas.

News Feed