Cara Membuat Status Berwarna di Facebook Lite Pakai Kode

4 min read

Salah satu media sosial yang lagi naik daun dan banyak orang yang ingin mengetahui Cara Membuat Status Berwarna di Facebook Lite memakai berbagai kode, simak.

Facebook terus melakukan pembaruan agar pengguna semakin nyaman, salah satunya menggunakan fitur story. Posting story di FB bisa mengundang reaksi pengikut dan teman di FB. Ingin postingan makin menarik? Coba cara membuat status berwarna di Facebook Lite agar like makin berlimpah.

Cara Membuat Status Berwarna di Facebook Lite agar Semakin Menarik

cara-membuat-status-berwarna-di-facebook-lite

Inovasi dari aplikasi Facebook memantik atensi penggunanya di seluruh dunia, sehingga tak heran jika terus bertambah. Tak ingin jauh tertinggal dari aplikasi lainnya, FB melakukan berbagai perubahan. Terlebih lagi ada kenikmatan tersendiri takala status pengguna FB mendapat like dan komentar.

Ingin membuat akun FB Anda makin terkenal dan memiliki banyak pengikut? Ini deretan cara terampuhnya:

1.Gunakan Kode Warna

Ingin story di FB Lite semakin berwarna? Pahami beragam kode warna yang ada di FB dari beragam warna dasar. Terdapat lima rumus penghasil perubahan, sehingga story aplikasi dari Meta ini Anda menjadi unik, yakni:

◦Ketika ingin mengubah berwarna merah, gunakan rumus b0ff0000.
◦Tulisan menjadi hijau menggunakan rangkaian kode b00ff00.
◦Gunakan rumus b00000ff demi melakukan perubahan, sehingga tulisan menjadi biru.
◦Rumus b0ba55d3 dapat menjadikan story menjadi warna pink.
◦Jika ingin mengubah story menjadi warna kuning, tulis kode b0ffff00.

Cara membuat status berwarna di Facebook Lite selanjutnya menggunakan langkah-langkah mudah. Setelah memahami kode tulisan tersebut, lanjutkan mengetik (fg=b0ff0000) Saranghae (tulisan warna merah) pada kolom status.

2.Menebalkan Tulisan Warna-warni

Story pada aplikasi buatan Meta ini juga bisa pengguna buat tebal dan tebal. Kode tulisan berwarna di FB Lite masih memiliki kesamaan, namun dapat menambahkan kode dasar di bagian belakang rumus. Misalnya, fg=b055d3 pelangi sore hari ini. Rangkaian kode tersebut bisa menghasilkan story yang tebal warna merah jambu.

3.Latar Belakang Story dengan Warna Menarik

Selain mengganti warna-warni status teks FB Lite, pengguna juga bisa membuat latar belakang berubah. Ikuti tata cara praktis untuk mengubah background, caranya:

◦Buka media sosial buatan Meta, lalu tulis status menggunakan rumus (bg=bff0000) pada bagian awal.
◦Bagian background dapat berubah dan menghasilkan warna merah.

4.Satu Tulisan Banyak Variasi Warna

Faktanya, cara membuat status berwarna di Facebook Lite, tidak hanya satu warna juga. Banyak warna dalam status pengguna bisa diwujudkan menggunakan rumus berikut:

◦Buka aplikasi berlogo biru dari Meta, kemudian buat status.
◦Gunakan urutan kode (fg=b0ff0000) ketik teks(fg=b008000)tulis status(fgb0fff00).Mengganti tulisan
berwarna merah dari kata atau kalimat postingan pengguna. Setelah menerapkan kode tersebut, status akan berubah.

5.Menggunakan Blue Text

Ingin mengubah warna lebih praktis menciptakan story berwarna tanpa rumus rumit? Gunakan aplikasi bernama Blue Text untuk mewujudkan tulisan lebih tebal pada story FB serta berwarna-warni. Pengguna bisa berkreasi lebih baik lagi menggunakan tata cara berikut:

◦Awal mula cara membuat status berwarna di Facebook Lite wajib mengunduh aplikasi bernama Blue Text.
◦Ketika aplikasi terpasang, tuliskan kalimat pengguna agar berubah warnanya.
◦Saat mengetik kalimat akan muncul hasil berada pada bagian bawah.
◦Klik tulisan yang menggunakan font warna biru.
◦Kemudian, akan muncul opsi menyalin tulisan.
◦Klik Copy.
◦Paste kalimat tadi pada FB Lite.

Tulisan berwarna tidak hanya bisa diaplikasikan pada status saja, melainkan juga saat menulis komentar. Bahkan pengguna lebih mudah untuk membagikannya di chat atau WA.

Mengimplementasikan cara membuat status berwarna di Facebook Lite mampu membuat tampilan story FB lebih bervariasi. Bagi pengguna FB yang berkeinginan menambah lebih banyak follower, mengubah story bagai pelangi menjadi lebih menarik. Pengguna FB bisa menggunakan aplikasi atau kode.

Kesimpulan.

Menggunakan status berwarna di Facebook Lite dapat membuat postingan kita lebih menarik dan mencuri perhatian pengguna lainnya. Dengan memanfaatkan berbagai kode warna dan fitur yang tersedia, kita dapat menciptakan story yang unik dan kreatif. Semakin kreatif kita dalam membuat postingan, semakin besar pula kemungkinan kita untuk mendapatkan lebih banyak pengikut dan reaksi dari teman di Facebook.

Penny Burns http://nad-bugiem.com

Nama saya penny burns, untuk tempat tinggal saya di perbatasan ibukota jakarta. dari blog ini banyak sekali berita serta kabar terbaru yang bakal kalian ketahui dengan valid. dukung terus karya yang udah saya buat dengan terus membaca dan melihat halaman yang ada. terima kasih.

You May Also Like

More From Author